Buku Tamu Cbox

Selasa, 02 Oktober 2012

Bangunan Unik dari Denmark Berbentuk Kubah (Dome) Geodesik

 
Struktur geometris ini sangat kompleks berdasarkan Perancang Kopenhagen  Kristoffer Tejlgaard dan Benny mencontohkan Rancangan yang kreatif, desain yang efisien, dan konstruksi matematika. Para Perancang Denmark membangun kubah geodesik untuk Pertemuan Masyarakat yang diselenggarakan di Bornholm, Denmark tahun ini. Acara ini bermaksud mengumpulkan pikiran terbesar untuk mendiskusikan dan memperdebatkan masa depan perumahan dan sesuai dengan klien duo, BL, Denmark Perumahan Rakyat, "a standard exhibition tent would not do justice to a debate of such importance."

Proyek perencanaan bangunan ini dikenal sebagai Kubah untuk Pertemuan Masyarakat, yang menyediakan ruang-ruang tuk kegiatan tertentu. Terlihat di atas setengah bola raksasa, Tejlgaard dan Jepsen telah menghasilkan sebuah bangunan estetis menarik dengan lapisan, relung, celah-celah, dan sudut. Kubah menawarkan suasana intim dengan area panggung pusat dan desain tempat duduk melingkar yang dikelilingi oleh pola segitiga modul kayu dan jendela besar.

Selain itu, ruangnya bebasa dari kolom, yang memungkinkan untuk lebih banyak ruang dan pilihan untuk desain interior, untuk lakukan sistem struktur kompleks ini desain yang menghubungkan node baja dengan kayu. Menyatakan proyek, "Sistem ini dirancang sedemikian rupa sehingga memungkinkan untuk menggunakan variasi kerangka Hal ini dapat disesuaikan dengan parameter yang diberikan, dibongkar dan ditempatkan dalam desain baru,. Dengan parameter baru." Proyek ini juga berusaha untuk menjadi seperti sadar lingkungan. Bingkai terbuat dengan beragam ukuran balok kayu dan kayu lapis untuk meminimalkan konsumsi bahan. Semua interior, fasad, dan lantai dibuat dengan pinus yang bersumber secara lokal.


Gambar Lengkap Lainnya:

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar