Buku Tamu Cbox

Rabu, 28 November 2012

Act of Valor (2012) 480p HD 500MB

Act of Valor 2012 480p HD 500MB
Download Via Indowebster 





Disutradarai oleh Mike McCoy
Scott Waugh
Diproduksi oleh Mike McCoy
Scott Waugh
Ditulis oleh Kurt Johnstad
Dibintangi Roselyn Sánchez
Nestor Serrano
Emilio Rivera
Musik oleh Nathan Furst
Pembuatan film Shane Hurlbut
Editing oleh Siobhan Sebelum
Michael Tronik
Scott Waugh
Studio Bandito Bersaudara
Didistribusikan oleh Relativitas Media
Tanggal rilis (s)
  • 24 Februari 2012
Lamanya perjalanan 110 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran belanja $ 12.000.000
Tempat penjualan karcis $ 80.419.713


Sinopsis:

Di Filipina , seorang teroris membunuh duta besar AS , anaknya, dan puluhan anak-anak, menggunakan kendaraan-borne IED di sebuah sekolah dasar. Dalang, seorang Chechnya teroris bernama Abu Shabal, lolos ke kamp pelatihan di Indonesia .
 
Di Kosta Rika , dua CIA koperasi, Walter Ross ( Nestor Serrano ) dan Morales ( Roselyn Sánchez ) bertemu untuk mengkonsolidasikan intelijen tentang target mereka, seorang penyelundup narkoba bernama Mikhail "Christo" Troykovich. Christo pria bunuh Ross dan Morales capture, yang dipenjarakan di kompleks hutan dan disiksa.
 
Pada Coronado , para anggota Peleton Bandito, SEAL Team Tujuh berada di rumah. Letnan Rorke mengaku ke Kepala Dave bahwa istrinya sedang hamil, dan memiliki seluruh tim menghabiskan waktu bersama dengan keluarga mereka sampai penyebaran mereka berikutnya. SEAL Tim Tujuh ini kemudian dikirim ke Kosta Rika untuk exfiltrate Morales.
 
Tujuh Navy SEAL memasukkan ke dalam hutan melalui HALO dan memegang posisi di luar kompleks sepanjang malam. Saat fajar, khusus Warfare Kombatan-kerajinan awak (SWCCs) dimasukkan menyusuri sungai dari senyawa on-board Operasi Khusus Craft - Riverine (SOC-R) dan menggunakan pesawat tak berawak yang mengidentifikasi para penjaga dan sekelompok besar musuh berkemah turun jalan. SEAL mendekati senyawa, mendengar Morales disiksa, dan memutuskan untuk memasuki kompleks awal. Rorke dan Weimy, tim sniper , memberikan menutupi lima lainnya, dipimpin oleh Dave, yang melakukan kamar-kliring, melibatkan penjaga musuh beberapa. SEAL operasi Mikey ditembak di mata, membutakan dia dan menjatuhkannya pingsan. SEAL ekstrak Morales, melarikan diri dengan dia dan memulihkan ponsel penuh informasi yang ia kumpulkan. Namun, tembak-menembak itu mengingatkan musuh pasukan reaksi cepat di jalan, yang bergerak menuju kamp. SEAL menyita sebuah truk musuh dan exfiltrate. Mengejar panas memaksa mereka untuk kembali ke titik ekstraksi tersier, dimana SOC-R perahu mengekstrak tim, dan menghilangkan mengejar musuh dengan miniguns .
 
Cristo dan Shabal, yang diturunkan menjadi teman masa kecil, bertemu di Kiev . Cristo tahu CIA yang mengawasi mereka dan menginformasikan Shabal bahwa bawahan akan menyelesaikan proyek mereka. Shabal sangat marah, tapi pergi ke pabrik yang Cristo ditentukan, di mana rompi bom sedang dirakit. Ini menggunakan bahan peledak plastik dan bantalan bola keramik untuk bekerja seperti tambang Claymore , dapat menghindari detektor logam, dan cukup tipis untuk dikenakan di bawah pakaian tanpa pemberitahuan.
 
Pada serangan kapal amfibi USS Bonhomme Richard , Senior Kepala Petty Officer Miller, petugas operasi tim SEAL, menginformasikan Rorke bahwa Mikey akan bertahan hidup, tetapi telah kehilangan penglihatannya dalam satu mata. Selain itu, kecerdasan mereka pulih menegaskan bahwa Shabal dan Cristo bekerja sama. Shabal, tua-sekolah teroris Muslim , berusaha untuk membawa jihad ke AS, sementara Cristo bukan hanya pengedar narkoba, tetapi penyelundup, dengan rute dan kontak untuk orang penyelundupan ke AS Dua dari SEAL, Ajay dan Ray, dikirim ke Somalia , di mana transfer senjata yang melibatkan Shabal berlangsung. SEAL tersisa, terdiri dari Rorke, Dave, Sonny, dan Weimy, tinggal di AS dalam kasus teroris membuatnya masuk Miller sendiri telah dipindahkan ke SEAL Team Empat, berburu untuk Cristo suatu tempat di lautan. Letnan Rorke memberikan surat kepada Dave dalam kasus dia dibunuh.
 
Kedua SEAL di Somalia mengkonfirmasi kehadiran teroris Shabal dan enam belas, dan mengidentifikasi pesawatnya. Mereka melacak pesawat ke sebuah pulau di lepas Baja California , di mana tim serangan. Mereka berhasil menyerang dan mengamankan pulau, menewaskan delapan teroris. Rorke hampir dibunuh oleh RPG yang menyerang rompinya langsung di dada, tetapi tidak meledak.
 
Sementara itu, di Pasifik Selatan, Cristo bersembunyi kapal yacht-nya, dijaga oleh kapal perang dan tentara bayaran. SEAL Team Empat mengidentifikasi kapal pesiar dengan pencitraan satelit dan menyebarkan beberapa helikopter dan kapal perang. Mereka dengan cepat membunuh para penjaga, menangkap yacht, dan menangkap Christo dan keluarganya. Senior Kepala Miller interrogates Christo. Terancam dengan pemisahan permanen dari keluarganya, Cristo mengungkapkan hubungannya dengan Shabal dan rencananya untuk memiliki martir nya meledakkan rompi mereka di titik-titik strategis di seluruh Amerika Serikat, menyebabkan panik dan melakukan kerusakan ekonomi melebihi bahwa setelah serangan 11 September . Namun Christo mengatakan ia tidak berdaya untuk menghentikan serangan.
 
SEAL diberitahu bahwa tidak semua target mereka dinetralkan dan bahwa setengah, termasuk Shabal, yang dalam perjalanan ke AS, melalui terowongan bawah sebuah pabrik susu. Mereka diperintahkan untuk bergabung dengan Pasukan Khusus Meksiko dan menetralisir target tersisa. Marinir AS meringankan SEAL, yang kemudian melakukan perjalanan ke Meksiko memenuhi Pasukan Khusus Meksiko. Pemimpin Meksiko menginformasikan SEAL bahwa serangan itu akan sangat berbahaya, karena penyelundup didukung oleh baik lokal bersenjata kartel narkoba , dan bahwa " Black Hawk Down "gaya kebuntuan akan memiliki konsekuensi politik.
 
SEAL dan Meksiko serangan pasukan pabrik, bersembunyi di truk sampah. Kepungan pasukan gabungan dari pabrik sementara Rorke, petugas Meksiko, Kepala Dave, Sonny, dan SEAL beberapa dipimpin oleh paling jelas Weimy dari pabrik. Petugas Meksiko terluka dan SEAL hampir tewas sebagai rompi peledak dari pelaku bom bunuh diri meledakan. Ketika mereka mencapai terowongan, seorang pejuang musuh tetes granat fragmentasi F1 ke dalam ruangan. Hanya Letnan Rorke melihat tanah granat. Sadar timnya tidak bisa lepas dari ruang dalam waktu, ia menyelam di granat dan meledakkan, terluka melukai dirinya. Dave mengejar para teroris saja, sedangkan Sonny cenderung Rorke. Dave menangkap sampai dengan para teroris ketika mereka mencoba untuk melarikan diri melalui terowongan, namun tunas tujuh dari mereka saat mereka melarikan diri ke pintu masuk. Namun, Shabal muncul dan kebakaran hampir tiga puluh putaran dari AK-47 ke Dave, menghancurkan senjatanya selain melukai dirinya kritis. Dave menarik pistol dan membunuh pembom bunuh diri kedelapan saat ia berjalan ke dalam terowongan. Shabal pendekatan Dave dan mempersiapkan untuk mengeksekusinya, tapi dibunuh oleh Sonny.
 
Di rumah, Rorke diberi pemakaman militer dengan pujian penuh, sementara Dave selamat luka-lukanya. SEAL memberikan penghormatan, meninju tridents SEAL emas yang menunjukkan mereka sebagai SEAL ke dalam peti mati Rorke itu. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa narasi Dave sepanjang film adalah sebuah surat yang ditulis dimaksudkan untuk anak Rorke, menjelaskan keberanian ayah dia tidak akan pernah tahu, dan berakhir dengan puisi "Live Your Life" oleh Tecumseh . Film berakhir dengan dedikasi untuk setiap US Navy SEAL tewas dalam aksi sejak 9/11, dan daftar nama-nama mereka.



Trailer:




Download Act of Valor (2012) 480p HD 500MB

Subtitle : Act of Valor (2012) (Subscane.com) 
 

Sumber indofilesnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar