Buku Tamu Cbox

Rabu, 28 November 2012

Safe House (2012) 720p BR 800MB

Safe House (2012) 720p BR 800MB
Via Indowebster



Disutradarai oleh Daniel Espinosa
Diproduksi oleh Scott Stuber
Ditulis oleh David Guggenheim
Dibintangi Denzel Washington
Ryan Reynolds
Musik oleh Ramin Djawadi
Pembuatan film Oliver Wood
Editing oleh Rick Pearson
Studio Relativitas Media
Stuber Productions
Didistribusikan oleh Universal Pictures
Tanggal rilis (s)
  • 10 Februari 2012
Lamanya perjalanan 115 menit
Negara Amerika Serikat
Afrika Selatan
Bahasa English, Afrikaans
Anggaran belanja $ 85.000.000 
Tempat penjualan karcis $ 202.482.728


Sinopsis:

Tobin Frost ( Denzel Washington ), seorang mantan CIA NOC operasi berbalik pidana internasional, mengakuisisi perangkat penyimpanan data dari nakal MI6 agen Alec Wade ( Liam Cunningham ). Diserang oleh tim tentara bayaran yang dipimpin oleh Vargas ( Fares Fares ), Wade terbunuh dan Frost dipaksa untuk menyerahkan dirinya ke konsulat Amerika di Cape Town , Afrika Selatan .
Frost ditransfer ke lokal rumah aman yang dikelola oleh "pembantu" Matt Weston ( Ryan Reynolds ), agen tingkat rendah. Weston jam tangan veteran agen Daniel Kiefer ( Robert Patrick ) saat ia mulai menginterogasi Frost melalui waterboarding . Vargas dan anak buahnya menyerang rumah aman, membunuh Kiefer dan timnya. Weston lolos, mengambil Frost sebagai tawanannya. Ketika Weston membuat kontak dengan atasannya, David Barlow ( Brendan Gleeson ), di markas CIA di Langley , Catherine Linklater ( Vera Farmiga ), yang lain CIA, perintah Weston berbohong rendah dan menunggu instruksi selanjutnya.
 
Weston bersembunyi dengan Frost dan panggilan pacarnya Ana Moreau ( Nora Arnezeder ), seorang Perancis penduduk medis yang tidak tahu bahwa ia bekerja untuk CIA, dan mengatakan kepadanya untuk meninggalkan rumah. Barlow kemudian memberitahu Weston untuk pergi ke Cape Town Stadium untuk mengambil perangkat GPS dengan lokasi rumah yang aman di dekatnya. Dia mengambil GPS di stadion, namun Frost menciptakan pengalihan dan lolos dengan menyamar sebagai polisi. Weston, ditahan oleh polisi, lolos tetapi tidak dapat menangkap Frost.
 
Weston diperintahkan untuk mengunjungi kedutaan besar Amerika Serikat terdekat untuk pembekalan. Sebaliknya ia bertemu dengan Ana dan mengungkapkan bahwa dia adalah agen CIA. Dia mengatakan padanya untuk kembali ke Paris untuk keselamatan dirinya. Weston trek Frost ke gubuk di Langa , di mana Frost adalah pertemuan Carlos Villar ( Rubén Blades ), kontak lama dan pemalsu dokumen. Vargas menyerang lagi, membunuh Villar bersama dengan istrinya, namun Frost menghindar dia dan anak buahnya dengan bantuan Weston. Weston kemudian belajar bahwa Vargas sebenarnya bekerja untuk CIA, yang berusaha untuk mengambil perangkat penyimpanan Frost diterima dari Wade. Perangkat ini mengungkapkan mengandung rincian pejabat yang korup dan transfer uang rahasia yang melibatkan CIA, MI6, Mossad , dan badan intelijen lainnya. Atasan sendiri Weston mungkin akan terlibat. Frost dibawa ke rumah aman baru Weston, di mana Weston diserang oleh pengurus rumah tangga, Keller ( Joel Kinnaman ).
 
Setelah perjuangan banyak, Weston membunuh Keller tetapi terluka parah dalam perjuangan mereka. Frost meninggalkan Weston yang kemudian lolos keluar dari luka-luka pertempuran Keller. Sementara itu, Linklater telah tiba di Afrika Selatan dengan Barlow untuk mengumpulkan Frost dan Weston dari rumah aman, tapi di jalan yang ditembak dan dibunuh oleh Barlow, yang pergi ke rumah aman dan mengungkapkan bahwa ia adalah majikan Vargas '. Dia menegaskan bahwa file tersebut mengandung bukti yang memberatkan terhadap dirinya, dan mendorong Weston berbohong tentang apa yang telah terjadi. Es kembali untuk menyelamatkan Weston dengan membunuh Vargas dan anak buahnya tetapi ditembak oleh Barlow. Weston kemudian tunas Barlow di dada, membunuh dia. Frost memberikan Weston file dan memberitahu Weston ia lebih baik dari sebelum dia meninggal karena luka-lukanya.
 
Kembali di Amerika Serikat, Weston bertemu dengan Deputi Direktur CIA Harlan Whitford (Sam Shepard ), yang menginformasikan Weston bahwa fakta tidak menyenangkan tentang CIA harus dihapus dari laporannya, tetapi dia akan dipromosikan. Dia meminta Weston tentang lokasi file, tetapi Weston membantah telah diberitahu tentang hal itu oleh Frost. Whitford menyatakan bahwa siapa pun yang memiliki file tersebut akan memiliki banyak musuh. Weston daun, maka kebocoran file ke media, memberatkan personil dari badan-badan intelijen, termasuk Whitford. Kemudian, Weston melihat Ana di seberang jalan di Paris , Perancis . Dia membaca catatan lulus kepadanya dari dia, mendongak di Weston, dan mereka berdua melakukan kontak mata sebelum ia menghilang.

Sumber: Wikipedia


Trailer: 
 


via Indowebster
Subtitle: 
Safe House 2012 (subscane.com)

Sumber:
by indofilesnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar