Buku Tamu Cbox

Rabu, 07 November 2012

Contraband (2012) 720p BluRay (Indowebster)

Contraband (2012) 720p BluRay
via Indowebster




Sinopsis Film
Contraband adalah seorang Amerika aksi kejahatan Thriller film yang disutradarai oleh Baltasar Kormákur , dibintangi Mark Wahlberg dan Kate Beckinsale . Film ini merupakan remake dari 2008 Islandia Film Reykjavík-Rotterdam yang dibintanginya Baltasar Kormákur, Editing Contraband dirilis pada tanggal 13 Januari 2012, di Amerika Serikat, oleh Universal Pictures .
 


 
Chris Farraday ( Mark Wahlberg ) adalah mantan penyelundup yang kini memiliki kehidupan yang damai dengan istrinya, Kate ( Kate Beckinsale ), dan kedua anaknya di New Orleans . Mereka belajar bahwa Kate saudara Andy ( Caleb Landry Jones ) adalah penyelundupan narkoba, tapi menjatuhkan mereka ke dalam Sungai Mississippi selama inspeksi mendadak oleh US Customs .
 
Bos Andy, kejam mobster Tim Briggs ( Giovanni Ribisi ), mengancam untuk membunuh keluarga Chris 'jika Andy tidak membayar $ 700.000. Chris memutuskan untuk mengumpulkan uang dengan menjalankan selundupan, bekerja sama dengan sahabatnya dan mitra penyelundupan mantan, Sebastian Abney ( Ben Foster ), yang juga telah legit dan sekarang memiliki sebuah perusahaan konstruksi. Dia berjanji Kate bahwa ia tidak akan berjalan obat, bergabung dengan awak kapal kargo untuk membeli $ 10.000.000 pada tagihan palsu di Panama dan menyelundupkan mereka ke AS Dia bergabung dengan Andy, teman baik Danny Raymer ( Lukas Haas ), dan mendapat bantuan dari rekan sesama kru. Briggs menerobos masuk ke dalam rumah Chris untuk menakut-nakuti istri dan anak-anak, sehingga mereka pindah ke rumah Sebastian untuk keselamatan.
Di Panama, Chris menemukan bahwa tagihan yang berkualitas buruk dan menolak untuk menerima mereka. Satu-satunya yang dapat memberikan yang baik adalah kejahatan tuan Gonzalo ( Diego Luna ). Sementara Chris dan Danny bernegosiasi dengan Gonzalo, Briggs panggilan Andy dan mengancam untuk membunuh salah satu dari Chris 'anak jika Andy tidak segera mengambil Chris' uang dan menggunakannya untuk membeli kokain. Gonzalo memungkinkan Chris dan Danny membantu dalam pencurian mobil lapis baja yang berbahaya sebagai pembayaran untuk tagihan palsu. Mereka berhasil mencuri terpal cat berceceran di pencurian, tapi Gonzalo dan anak buahnya yang tewas dalam baku tembak dengan polisi.
Chris dan Danny membuat kembali ke halaman kapal di sebuah van yang berisi tagihan palsu dan terpal. Mereka memuat van selundupan sarat ke dalam wadah yang dimuat ke kapal kargo mereka. Chris serangan Andy untuk mencuri uang dan membeli kokain.
Hal ini menunjukkan bahwa Sebastian telah bekerja sama dengan Briggs, sebagai gangster Jim Gereja ( David O'Hara ) mengancam untuk membunuh Sebastian jika ia tidak mengembalikan uang yang dipinjam untuk menyelamatkan bisnis konstruksi bibit itu. Ketika Sebastian menyebut Chris, Chris mengatakan bahwa ia mungkin drop obat Andy membeli ke laut. Sebastian mengatakan Briggs, yang serangan Kate dan memperingatkan dia untuk memberitahu Chris untuk tidak membuang "paket".
Kate menyebut Chris dan mengatakan kepadanya apa yang Briggs berkata kepadanya. Chris terkejut bahwa Briggs tahu tentang pembuangan obat-obatan, menyadari bahwa Sebastian harus telah memberitahunya. Kate tidak tahu dan kembali ke apartemen Sebastian untuk mengambil beberapa barang-barang pribadi. Ketika Sebastian mencoba untuk memaksa dirinya pada dirinya, Kate berjalan ke kamar mandi. Sebastian istirahat pintu terbuka, mengirim Kate terbang dan bashing kepalanya terhadap bak mandi. Sebastian pikir dia sudah mati dan panik, membungkus dirinya dalam plastik, dan melempar tubuh tak sadarkan diri Kate di landasan belum dituangkan.
Kontak Sebastian kapal kargo Kapten Camp ( JK Simmons ), mengatakan kepadanya bahwa Chris adalah penyelundupan di kapalnya, dan menjanjikannya pembagian jika ia membuat Chris yakin tidak membuangnya ke laut. Ketika Chris tidak menyerah selundupan tersebut, Camp panggilan US Customs untuk memenuhi kapal di New Orleans. Agen Bea Cukai tidak menemukan apa pun selain van, hanya berisi cat berceceran terpal.
Briggs dan nya preman memaksa Chris untuk membawa mereka ke obat. Chris mengambil Briggs ke rumah Camp itu, telah membuat kunci duplikat sementara di kapal, dan secara sadar mengaktifkan sistem keamanan. Chris membuka karpet pribadi Camp yang bersih, yang Kapten telah di kapal, dan mengambil kokain dari tangki air pembersih karpet itu. Sementara Briggs dan gengnya duduk di ruang Camp yang hidup dengan kokain, Chris menyelinap di mobil Camp itu. Camp terbangun untuk kebisingan dan datang ke ruang tamu sebagai polisi tiba. Kedua Briggs dan Camp ditangkap.
Chris pergi ke lokasi pembangunan Sebastian dan brutal mengalahkan dia, menuntut lokasi Kate. Ketika Sebastian mengatakan Chris bahwa dia sudah mati, ia mencoba menelepon ponsel dan mendengar nada dering di sebuah fondasi bangunan di mana semen sedang dituangkan dan menyelamatkan dirinya. Sebastian ditangkap dan dikirim ke penjara.
Danny mengambil tagihan palsu, yang kita pelajari Chris telah dibuang ke Sungai Mississippi sebelum docking di New Orleans. Andy membeli van melarikan diri, masih mengandung terpal, di lelang polisi.
Gereja Chris membayar $ 3 juta untuk mata uang palsu. dan bertanya apakah dia tahu apa-apa tentang Pollock Jackson lukisan dicuri dari sebuah mobil lapis baja di Panama, mengatakan kepadanya bahwa itu bernilai lebih dari $ 20 juta pada pasar gelap. Chris, Andy dan Danny menemukan terpal / lukisan masih dalam van, setelah pergi tanpa diketahui. Film berakhir dengan Chris dan keluarganya di sebuah rumah tepi.


Official Trailer



Download Movie
Contraband (2012) 720p BluRay
via Indowebster
(by Shiro_tail)
Part 001
Part 002
Part 003
Part 004


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar