Buku Tamu Cbox

Rabu, 28 November 2012

The Grey (2012) Rc BrRip 450 MB

The Grey (2012) Rc BrRip 450 MB
Via Indowebster





Disutradarai oleh Joe Carnahan
Diproduksi oleh Jules Daly
Joe Carnahan

Ridley Scott

Mickey Liddell
Skenario oleh Joe Carnahan
Ian MacKenzie Jeffers
Berdasarkan Ghost Walker oleh
Ian MacKenzie Jeffers
Dibintangi
  • Liam Neeson
  • Frank Grillo
  • Dermot Mulroney
  • Dallas Roberts
  • Joe Anderson
  • Nonso Anozie
  • James Badge Dale
Musik oleh Marc Streitenfeld
Pembuatan film Masanobu Takayanagi
Editing oleh Roger Barton
Jason Hellmann
Studio LD Hiburan
Scott Free Productions

Inferno Distribusi
Didistribusikan oleh Buka Film Jalan
Tanggal rilis (s)
  • 11 Desember 2011 (Austin)
  • 27 Januari 2012 (Amerika Serikat)
Lamanya perjalanan 117 min.
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran belanja $ 25.000.000
Tempat penjualan karcis $ 77.278.331


Sinopsis:
John Ralph Ottway ( Liam Neeson ) bekerja di Alaska membunuh serigala yang mengancam tim pengeboran minyak. Pada hari terakhirnya di tempat kerja, Ottway menulis surat kepada istrinya Ana (Anne Openshaw) bahwa ia berencana untuk bunuh diri. Sambil memegang laras senapan di mulutnya, Ottway mendengar lolongan serigala dan tidak menarik pelatuk. Setelah menyelesaikan pekerjaan, tim dan rumah Ottway kepala di pesawat yang crash dalam badai salju. Ottway kemudian melihat visi istrinya mendesak dia untuk tidak merasa takut, motif yang berulang sepanjang film. Ketika Ottway terbangun ia menemukan salah satu dari tim, Lewenden ( James Badge Dale ), terluka parah. Ottway menenangkan dia, membiarkan dia tahu bahwa ia akan mati, dan kemudian meninggal Lewenden damai.
 
Ottway menetapkan selamat untuk tugas mengumpulkan bahan untuk api. Dia melihat seorang wanita yang membutuhkan bantuan nyata, tapi menemukan apa yang dia pikir adalah tangisan sebenarnya adalah suara dari serigala abu-abu yang makan dan juga menyerang Ottway. Dia diselamatkan oleh orang lain dan menjelaskan bahwa mereka kemungkinan besar di wilayah itu serigala '. Setelah memulai api, korban mengambil arloji bergantian menjaga. Saat kencing, Hernandez (Ben Bray) dibunuh oleh dua serigala. Para korban selamat yang tersisa menemukan tubuhnya di pagi hari dan Ottway menyarankan mereka meninggalkan lokasi kecelakaan karena mereka terbuka lebar untuk menyerang. Diaz ( Frank Grillo ) pertanyaan kepemimpinan Ottway dan mulai menentang perintahnya. Sebelum mereka pergi, Ottway dan lain menghapus dompet dari banyak mayat dengan maksud mengembalikan mereka ke anggota keluarga yang masih hidup. Hendrick ( Dallas Roberts ) mengatakan doa dan syukur kepada Allah karena memungkinkan mereka untuk bertahan hidup kecelakaan itu dan kemudian korban meninggalkan lokasi kecelakaan.
 
Saat hiking di salju, Flannery ( Joe Anderson ) jatuh di belakang dan dibunuh oleh tiga serigala. Para korban selamat yang tersisa melanjutkan dan membuat kamp di hutan, Sambil berjalan salah satu anggota pemberitahuan penyergapan serigala berjalan pada mereka. Kelompok ini berjalan untuk pohon dan mulai membuat api untuk menjaga dari serigala. Ada ketegangan antara Ottway dan Diaz datang ke kepala sebagai korban membuat persenjataan seadanya. Diaz mengancam Ottway dengan pisaunya, tetapi dilucuti oleh Ottway. Para korban memenuhi alpha serigala, yang mengirimkan omega untuk menguji Diaz. Namun, korban mampu membunuh serigala dan memakannya. Diaz memotong kepalanya dan melemparkannya kembali sebagai simbol pembangkangan.
 
Kelompok ini berhenti untuk membangun api unggun di malam hari dan mereka memulai percakapan. Diaz mengatakan kelompok bagaimana orang-orang yang meninggal tidak di surga dan tidak ada tuhan, Talget ( Dermot Mulroney ) menyatakan bahwa ia percaya pada Tuhan, tapi Ottway mengaku bahwa ia juga adalah seorang ateis , tetapi ia berharap dia bisa percaya. Burke ( Nonso Anozie ) terbangun dan ia mulai berhalusinasi dari hipoksia . Dia kembali tidur di depan api unggun. Obligasi kelompok atas kisah-kisah pribadi. Ottway mengatakan kelompok tentang sebuah puisi yang tergantung di atas meja ayahnya, puisi yang memberikan kontribusi untuk tema utama film. Ia membacakan puisi tersebut:
 
"Sekali lagi ke medan ... Ke dalam pertandingan terakhir saya pernah akan tahu.
Hidup dan mati pada hari ini ...

Hidup dan mati pada hari ini ... "
 
Sebuah badai salju pendekatan dan mereka mencoba untuk melestarikan api unggun untuk mencegah hipotermia . Meskipun upaya terbaik mereka, Ottway menemukan tubuh tak bernyawa beku Burke di pagi hari. Selanjutnya dalam perjalanan mereka, yang selamat datang di dinding ngarai yang tinggi di mana, disaring oleh pohon, mereka mengidentifikasi sungai. Hendrick melompat ke pohon untuk mengamankan garis sebagai sarana melintasi. Diaz dan Ottway membuatnya melintasi garis untuk bergabung Hendrick, tapi Talget, yang takut ketinggian, kehilangan kacamatanya di jalan dan membeku karena takut. Dia enggan terus di, tapi segera menemukan tangan terluka telah mulai perdarahan dan dia akan terperangkap dalam tali darurat. Talget berjuang untuk melepaskan diri, tapi garis istirahat dan dia crash melalui pohon ke tanah. Terluka, Talget melihat visi putrinya dan diseret oleh serigala. Ketika mencoba untuk menyelamatkan Talget, Diaz jatuh dari pohon dan melukai lututnya.
 
Tiga korban yang tersisa melanjutkan perjalanan mereka dan membuatnya ke sungai, tapi Diaz kelelahan bisa membuatnya lagi, memilih untuk tinggal dan mati daripada pergi. Diaz memahami bahwa jika Ottway dan Henrick menyeretnya bersama, mereka akan lebih terbuka untuk menyerang. Dengan demikian, ia memutuskan untuk berdamai dengan kematian. Hendrick mencoba untuk meyakinkan Diaz untuk melanjutkan, namun Ottway mengatakan kepadanya itu sia-sia. Mereka saling memberi selamat tinggal akhir lain dan Ottway dan Hendrick meninggalkan Diaz di riverside, sebagai berderak dari cabang yang disebabkan oleh serigala terdengar. Ottway dan Hendrick berlanjut, tetapi segera dikejar oleh serigala lagi. Kabur, Hendrick jatuh di sungai dan ia mendapat kakinya terjebak antara batu bawah air. Ottway melompat ke sungai untuk mencoba untuk menyelamatkannya, namun tenggelam Hendrick di sungai. Pembekuan dan sendirian, Ottway kemudian mengutuk Tuhan dan meminta bantuannya dengan tidak mendapatkan respon. Ottway terus tanpa mantel basah tapi dia akhirnya bingung dari hipotermia mengambil efek.
 
Ottway kemudian berhenti dan menarik keluar setiap dompet dikumpulkan dari antara orang mati, memeriksa kenang-kenangan yang dikandungnya. Dia menempatkan mereka di salju, dalam bentuk salib. Dia kemudian menambahkan dompetnya sendiri juga. Tiba-tiba, pak serigala mengelilingi dirinya, yang mengarah Ottway untuk menemukan bahwa ia telah berjalan tepat ke sarang mereka. Dia akan segera terlihat oleh serigala alpha dan anggota pack lainnya mundur. Ottway melihat penglihatan lain dari istrinya, yang sekarang mengungkapkan bahwa ia menyuruhnya untuk tidak takut saat ia meninggal di tempat tidur rumah sakit. Memutuskan untuk membuat berdiri akhir, ia memakai arloji darurat, botol alkohol kaset miniatur untuk tinjunya dan istirahat mereka pada batu di dekatnya sebagai senjata darurat dan juga kaset pisau ke tangan yang lain. Dia diam-diam membacakan puisi ayahnya sendiri, maka biaya serigala alpha sebelum layar menjadi hitam.
 
Dalam singkat adegan pasca-kredit , bagian belakang kepala Ottway itu terlihat berbaring di atas perut serigala masih bernapas. Tidak diketahui apakah dia selamat, tapi tampaknya bahwa serigala bernafas nafas, mirip dengan serigala ditembak oleh Ottway di kamp awal film.


Sumber: Wikipedia


Trailer:



Download The Grey (2012) Rc BrRip 450 MB
via Indowebster
Subtitle:  The Grey (2012) (subscane.com)

Sumber: 80


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar