Buku Tamu Cbox

Kamis, 13 September 2012

Building Systems for Interior Designers

Building Systems for Interior Designers

Download Ebook Via 4shared

 Sinopsis Buku:
          Referensi pertama pada sistem bangunan teknis untuk desainer interior
Membangun Sistem untuk Desainer Interior adalah buku pertama yang menjelaskan sistem bangunan teknis dan masalah rekayasa dengan cara yang jelas dan dapat diakses oleh desainer interior. Pengetahuan teknis dan kosakata disajikan di sini memungkinkan desainer interior untuk berkomunikasi lebih efektif dengan arsitek, insinyur, dan kontraktor saat berkolaborasi dalam proyek-proyek, yang mengarah ke solusi yang lebih akurat untuk masalah yang berkaitan dengan berbagai pertimbangan bangunan lainnya dengan dampak pada desain interior. Informasi tentang desain berkelanjutan terintegrasi dalam buku ini, sehingga alat yang relevan untuk tren saat ini dan emerging dalam desain bangunan.
         Ditulis dalam gaya, langsung nonteknis yang mempertahankan kedalaman dan akurasi, buku ini adalah teks lengkap pertama berlaku untuk kursus desain interior dan menyediakan persiapan yang matang untuk ujian NCIDQ. Menarik, ilustrasi yang jelas mendukung teks, yang dapat diakses oleh mereka tanpa matematika atau latar belakang fisika. 

 Topik yang dibahas meliputi:
     Pemanas dan pendingin udara sistem
     masalah lingkungan
     Air dan limbah
     Thermal comfort
     sistem HVAC
     listrik
     penerangan
     Keamanan dan sistem komunikasi
     keselamatan kebakaran
     sistem transportasi

          Dengan berbagai contoh kasus yang menggambarkan bagaimana desainer interior menerapkan materi ini di dunia nyata, Membangun Sistem untuk Desainer Interior adalah sebuah buku yang berharga bagi siswa, serta acuan desktop yang praktis bagi para profesional.

Bagi yang ingin menbacaa Building Systems for Interior Designers, silahklan download di link download di bawah ini.

Book Description
December 2, 2002 
0471417335 
978-0471417330 
Revised edition
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar