Buku Tamu Cbox

Kamis, 13 September 2012

The Mechanical Design Process 4th.

The Mechanical Design Process 4th

Download Ebook Via 4shared

 

The Mechanical Design Process 4th menggabungkan gambaran praktis dari proses desain dengan materi kasus dan kehidupan nyata wawasan rekayasa. Karya Ullman sebagai desainer inovatif datang melalui konsisten, dan telah membuat buku ini menjadi favorit dengan pembaca.

Buku ini menyampaikan "rasa" dari desain, menangani kedua topik teknik tradisional serta masalah dunia nyata seperti berpikir kreatif, sintesis ide, visualisasi, kerja tim, rasa kebutuhan pelanggan dan faktor produk sukses, dan aspek keuangan alternatif desain , dengan cara yang praktis dan memotivasi. Baru di edisi ini adalah contoh dari industri dan lebih dari dua puluh template online yang membantu siswa mempersiapkan tugas lengkap dan konsisten sedangkan material learnign tersebut.

Teks ini cocok terutama untuk kursus Desain Senior diambil oleh mahasiswa teknik mesin, meskipun juga dapat digunakan dalam program desain yang ditawarkan sebelumnya dalam kurikulum. Insinyur yang bekerja juga merasa menjadi gambaran, dibaca praktis proses desain modern.

Book Description

February 2, 2009
0072975741 
978-0072975741 
4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar